Tekuk Liverpool, Villa Turunkan Tim Termuda Mereka Sepanjang Sejarah Premier League

{[['']]}

FOTO:AFP/Paul Ellis
Liverpool - Aston Villa tak hanya berhasil menggasak tuan rumah Liverpool dalam pekan ke-17 Liga Inggris. Dalam laga tersebut, ada sebuah rekor yang turut dicetak The Villans.

Melawat ke Anfield yang dipenuhi 44.607 penonton, Sabtu (15/12/2012), Villa sukses mempecundangi The Reds dengan skor meyakinkan, 3-1. Gol-gol Villa dicetak oleh Christian Benteke (menit 29 & 51) serta tambahan dari Andreas Weimann di menit 49'. Sementara Liverpool hanya mampu membalas melalui sang kapten, Steven Gerrard.

Kemenangan Villa ternyata juga diikuti sebuah rekor yang terbilang monumental. Dilansir Infostrada, skuat yang diturunkan manajer The Villans, Paul Lambert, ternyata adalah skuat termuda mereka sepanjang sejarah Premier League.

Rata-rata skuat Villa yang diturunkan Lambert berusia 23 tahun dan 308 hari. Pemain termuda adalah Andreas Weimann, 21 tahun, dan yang paling tua adalah Brett Holman dengan usia 28 tahun--enam bulan lebih tua dari kiper Brad Guzan yang juga berusia 28 tahun. Ada pun susunan pemain Villa dalam laga kontra Liverpool adalah sebagai berikut:

Guzan (28 tahun), Ciaran Clark (23 tahun), Matthew Lowton (23 tahun), Nathan Baker (21 tahun, lebih tua empat bulan dari Weimann), Eric Lichaj (24 tahun), Weimann (21 tahun), Christian Benteke (22 tahun), Brett Holman (28 tahun), Chris Herd (23 tahun), Barry Bannan (23 tahun), dan Ashley Westwood (22 tahun).
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Game Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger