HBO Raih 17 Nominasi Golden Globe ke-70

{[['']]}

Jakarta - Saluran Home Box Office (HBO) menerima 17 nominasi di Golden Globe yang ke-70 lewat serial maupun film televisi yang diproduksinya. Pencapaian tersebut merupakan yang terbanyak dibandingkan jaringan televisi manapun selama 12 tahun berturut-turut.

Keseluruhan nominasi telah diumumkan Hollywood Foreign Press Association (HFPA) di Amerika Serikat pada 13 Desember 2012 kemarin. 'Game Change' menjadi program yang paling banyak meraih nominasi di lima kategori.

Sementara 'The Girl' menerima tiga nominasi. Serial produksi HBO Original 'Boardwalk Empire', 'Girls', 'The Newsroom' dan film produksi HBO Original: 'Hemingway' & 'Gellhorn' masing-masing sumbangkan dua nominasi, sedangkan 'Veep' diganjar satu nominasi.

Dari layar lebar, film arahan sutradara Steven Spielberg "Lincoln" mendapat nominasi terbanyak dengan 7 kategori, termasuk kategori bergengsi Best Drama. Film itu akan bersaing dengan "Argo", "Django Unchained", "Life of Pi" dan "Zero Dark Thirty".

Film selanjutnya yang menerima nominasi terbanyak adalah "Argo". Dengan mengambil cerita nyata drama politik di Iran, film yang dibintangi Ben Affleck itu diganjar 5 nominasi bersama dengan film 'Django Unchained' arahan Quentin Tarantino.

Ajang Golden Globe sudah lama dipertimbangkan sebagai ajang penghargaan penting yang menjadi tolok ukur untuk memprediksi pemenang Piala Oscar. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 13 Januari mendatang.
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Game Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger