Kabar dari Battle Of Immortals

{[['']]}
Welcome to the New World !!

Immortals,
Pada tanggal 16 Oktober 2012 mendatang, Battle of the Immortals akan mengadakanpenggabungan server, yaitu antara server Ares dan server Libra. Dan terdapat beberapa update Item Mall yang dapat kalian miliki.



Penggabungan Server ini nantinya akan dilakukan pada saat maintenance tanggal 16 Oktober 2012, dan pada saat maintenance berakhir, server akan di merge menjadi Server Olympus!


Ada pun ketentuan dari Merge Server kali ini adalah:

Apabila dalam 1 Account kamu memiliki character pada server Ares dan Libra, dan slot pada Ares dan Libra telah penuh maka kami akan memilih character yang online dalam 1 minggu sebelum merger server.


Ini adalah kesempatan bagi kalian yang ingin menjadi salah satu karakter terkuat di server tersebut, siapakah yang akan menjadi karakter terkuat di server baru tersebut? Inilah waktunya bagi kalian untuk memperebutkan tahta kosong itu! Terus berjuang! Inilah kesempatan kalian untuk menjadi “Raja” di server tersebut! Salam Immortals!
Territory War

Dalam Merger kali ini untuk system Territory War, Territory War atau yang biasanya disebut wilayah guild yang kalian miliki akan di reset ulang pada saat merger selesai dilakukan.
Berikut adalah Update Item Mall terbaru yang dapat kalian beli di list item mall Battle of the Immortals:
Jikalau kamu membeli Gem dari Item mall kamu akan mendapatkan silver gemstone coin bag. Di mana kamu akan mendapatkan gem coin lvl 1. Dan kamu dapat menukarkan gem coin lvl 1 tersebut pada NPC Jane farm.


Dan yang kini ikut hadir dalam meramaikan Merge kali ini adalah kehadiran Zodiac Pet baru yaituZodiac Pet Libra yang memiliki type VIT.
Immortals, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada merge server ini, kami menghimbau untuk sementara para Immortals tidak menggunakan fitur ZEN Trader di NPC “Lady Atuka”.

Karena pada saat merge server transaksi-transaksi yang dilakukan di fitur ZEN Trader akan tereset, apabila setelah maintenance selesai terjadi permasalahan seperti penjelasan di atas, maka kami tidak dapat memprosesnya.

Setelah maintenance merge server selesai, kalian dapat menggunakan fitur ini kembali seperti biasa.

Harap kalian tidak menggunakan KEDUA FITUR DI BAWAH INI!

ZEN Trade Pembelian dan ZEN Trade Penjualan
 
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Game Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger