Born To Fire , Hurry Up !! Closed Beta Today.

{[['']]}

Aeriagames baru saja mengumumkan pembukaan server Closed Beta untuk game MMOFPS terbaru Born to Fire yang dimulai hari ini tanggal 19 Oktober 2012.
Born to Fire Cover
Born to Fire mengambil setting di sebuah dunia perang yang tak berujung. Dengan kondisi dunia yang tak mengenal belas kasiha, pengampunan, dan akhir yang tak terlihat, kamu akan mengambil peran sebagai seorang pasukan yang hanya memiliki 2 pilihan, bunuh musuhmu, atau musuh yang menghabisimu.
Born-to-fire-screenshot-1
Bornt to Fire merupakan MMOFPS berbasis class. Tersedia 5 class unik dengan kemampuan dan taktik individu masing-masing, seperti serangan jarak jauh, jarak dekat, shotgun specialist, atau mungkin headshot artist buat yang demen koleksi headshot, tipe supportive medic, atau sebuah tank ? semua class ini bisa kamu mainkan dengan gayamu di Born to Fire.
Fitur replay dalam game ini sangat mudah digunakan. Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk menonton replay permainan sebelumnya dan mempelajari lawanmu, seperti strategi mereka, tempat bersembunyi, dan taktik yang mereka lakukan. Keren ya!
Official website bisa kamu akses dengan klik link berikut ini : Born to Fire
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Game Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger