Game yang lagi booming | Gangnam style game

{[['']]}

Beberapa waktu yang lalu Indogamers juga sudah memberitakan tentang sebuah game yang terkena dampak dari tarian aneh dari Youtube yang bernama Gangnam style. Sebuah game tersebut hadir karena adanya tarian ini. Jika kalian ingin melihat seperti apa tarian yang ada pada game tersebut.



Kali ini ada berita terbaru tentang dampak dari Gangnam style tersebut, ternyata ada dua game lagi yang ikut berjoget bersama-sama dengan gaya Gangnam tersebut. Kedua game tersebut adalah Chimpact dan Squid Wild West. Kedua game ini dapat kalian dapatkan pada App Store jika kalian ingin. Publisher dari game ini sepertinya juga menginginkan game mereka mengikuti trend yang ada saat ini dengan menari Gangnam Style. Jika kalian penasaran dan ingin lihat langsung Chimpact dengan gaya Gangnam Style-nya, dapat lirik pada video yang ada dibawah ini:


Squid Wild West juga tak kalah seru, mereka menunjukkan sebuah gambar dengan tangan menyilang yang menandakan kalau mereka juga sedang menari tarian yang dibawakan PSY. Kurang begitu mengerti apa yang sebenarnya dunia lihat tentang style ini. Namun sepertinya ini menjadi sebuah wabah baru bagi siapa saja yang sudah menontonnya. Bagaimana? Jangan sampai style terbaru ini terbawa hingga ke kamar mandi ya! Salam habis! 
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Game Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger